Selasa, 25 Maret 2008

Budapest




"fantashiru fil ardhi, fandzur kaifa kaana 'aqibatul mukadzibiin..."
Aku cuma bengong-bengon aza melihat-lihat, sebab belum baca sejarahnya. Tapi jadi terpikir ashabul Aikah yang pada jadul juga dikisahkan pernah membuat bangunan yang paling tinggi. Sayang kaum tersebut menentang ajaran Tauhid dan menantang Allah dengan meminta diturunkannya adzab, jadilah mereka musnah karena di adzab. Terus sempat terpikir juga, apakah mereka bahagia tinggal ditempat-tempat semegah itu? belum tentu, malah barangkali mereka pada kesepian karena tempatnya keluasan, he..he...

33 komentar:

  1. hihihi... backgroundnya lucuuu... yang pake baju biru.. ;)

    BalasHapus
  2. ketauan nih ada yang saling curi2 pandang.. *jail*

    BalasHapus
  3. beneran kata Pak Elka nih, Budapest bagus... kemaren naek Nachtzug ya? jadi perjalanan 2 hari teh tidurna di kereta nya?

    BalasHapus
  4. Aslinya lebih bagusdari fotonya, sbb yang motonya bukan tukang foto nih, jadi kacau ^_^

    BalasHapus
  5. Malem pertama di pak Acha, malem ke 2 di kereta,
    capek2 juga puas deh sebab murah meria tapi Waah... ^_^

    BalasHapus
  6. Bayangin, di foto aza s4 curi2 pandang apalagi ngga di foto???...

    BalasHapus
  7. Pak Lurah emang suka bikin seru... ^_^

    BalasHapus
  8. itu aku yang memegang burung elang loh.....

    BalasHapus
  9. itu aku yang memegang burung elang lho......... ^_^

    BalasHapus
  10. itu aku yang memegang burung elang lho......... ^_^

    BalasHapus
  11. berat juga loh memegang burung elang,, sampai ada anak kecil memegang burung elang itu, lalu dia keberatan, akhirnya burung elang itu jatoh untung saja burung elang nya di pegangin sama yang punya burung elang,, lalu anak kecil itu bisa memegang burung elang itu karna, sama teman yang memiliki burung elang di pegangin :-o

    BalasHapus
  12. itu aku yang memegang burung elang lho......... ^_^

    BalasHapus
  13. itu aku yang memegang burung elang lho......... ^_^

    BalasHapus
  14. itu aku yang memegang burung elang lho......... ^_^

    BalasHapus
  15. itu aku yang memegang burung elang lho......... ^_^

    BalasHapus
  16. iii.. Aa takut dipacok nggak sama elangnya?

    BalasHapus
  17. hihihi... untung gak dilempar kamera sama fotografernya.. :D

    BalasHapus
  18. siapa coba fotografernya?...

    BalasHapus
  19. ada dua, yg guede dan yg kuecil... nah, yg ngelempar kamera mah yg guede, hehehe... *ampyuuuun.. pakde, ampyuuuun*

    BalasHapus
  20. siapaaaaa cobaaaa????!!!! udahan ah... ;)

    BalasHapus
  21. keren euy, kayak gambar jam dinding yg di jual di Indonesia..

    BalasHapus
  22. Wow, that's an amazing building.

    BalasHapus
  23. And this is an awesome river!

    BalasHapus
  24. gampang, fotographernya ya peserta yg gak kelihatan di gambar .............. ALFI !!!!!!

    BalasHapus
  25. wahh,.....teh....gaya nya smangat 45 yaa...:))

    BalasHapus
  26. itu foto2 jln2 kmrn yaa teh....

    asikkk nya.....

    BalasHapus
  27. Semangat 50... kan berlima ^_^

    BalasHapus
  28. Asyik sih,.. tapi cuape...

    BalasHapus