Selasa, 01 April 2008

Sama-sama Sanguinis




Satu karakter menjadi satu hoby, satu hati. Meski sempat "beroposisi" tapi tetap bersahabat di jalan Ilahi.
Bu Yulia, semoga Allah selalu merahmatimu, melindungimu dengan naungan kasih sayangNYA. Amin
(kangen mood on)

26 komentar:

  1. Sanguinis teh naon teh..(punten, maklum teu gaul)??

    BalasHapus
  2. Saur dina teory personality, karakter jalmi teh aya 4 : Korelis (Pemimpin), Sanguinis (Gembira), Melankolis(teliti),Plegmatis(damai),.. masih panjang sih teorina mah, mung singkatna mah kitu.

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah..
    Syukron teh, tos dipasihan elmu...

    BalasHapus
  4. satu karakter, satu hoby, sami-sami resep difoto nya?! :p
    Sayah mah kalau ga salah, Plegmatis, piss ah....

    BalasHapus
  5. iya... ^_^
    Plegmatis ya??? ntar kalo mo "kulingdon" ke Ina aza aaah,...
    Piss...

    BalasHapus
  6. he he, teh ju2r adik sempat lupa dgn ilmu ini, hampir aja, adik pikir sanguinis itu, salah satu penyakit yaitu sinusitis, he he he jauh banget ya. jd g nyambung, untung mo baca komennya teh rani.

    BalasHapus
  7. Hi... jangan tatap aku begitu

    Ngomong-ngomong tentang bu Yulia, sekarang tinggal dimana ya???
    Sama no Hp nya minta donk ^_~

    BalasHapus
  8. bu Yulia masih ngajar di Insantama kan?

    BalasHapus
  9. Bu Yulia sekarang di... mana yah lupa nama kotanya, tapi bukan di Bogor.

    BalasHapus
  10. Bu Yulia sekarang menjalankan tugas lain yang juga teramat mulia yaitu menjadi ibu rumah tangga, tidak mengajar lagi.

    BalasHapus
  11. sama dunk mbak ^_^
    karakter saya yg dominan sanguinis koleris ^_^

    BalasHapus
  12. teh...;)

    kapan-kapan foto berdua dengan isyah yuuk !!!

    yang seperti ini juga yach teh...

    ~ ngiriii euy~

    BalasHapus
  13. Ayo Syah,... kalaupun kita jauhan, kan teknologi fotrografi dah canggih... kita utak-atik aja pake fotoshop. Biar jauh dimata, dekat dihati & dekat di foto ^_^

    BalasHapus
  14. mau banegts teteh..;)

    hehe tapi gak gaptek fotoshop nich teh,....

    teteh cantik dech...~ keluar jurus ngerayunya ;D~

    BalasHapus
  15. soal gaptek mah sama, teteh juga baru mau nyoba,... he..he...

    BalasHapus
  16. Assalamu'alaikum..
    Good day Beautiful Butterfly..

    BalasHapus
  17. iya... 3 thn yang lalu.... ^_^

    BalasHapus