Sabtu, 31 Mei 2008

*Kompak*

Biasa deh, kalau sudah memaksakan mengerjakan sesuatu padahal tubuh minta istirahat ya beginilah jadinya.  Tadi sore sebenarnya tubuhku sudah mengirimkan sinyal lelah dan minta istirahat.  Biasanya sih kalo ada sinyal begini, aku selalu mengikuti sinyal.  Tapi sore tadi ada janji yang harus kutepati, juga harus mencari sesuatu untuk keperluan dapur, abis itu harus nyari uang di ATM juga  jadi keliling2 deh pake sepeda, padahal anginnya lumayan bahkan sempet hujan meski sebentar.
Akhirnya, tubuhku protes "marah" karena didzolimi oleh diriku sendiri.  Cuma ya itu, protesnya ga nahan.  Protesnya diwakili oleh gigi.  Gigiku nyunyut & saki banget.  Dan kalo udah nyut-nyut begini gigiku tuh kompak, yang bolong satu, tapi yang kerasa sakit banyakan.
Ya Allah sakit gigi aza begitu luar biasa....
Ya Allah lindungilah kami dari segala penyakit, baik penyakit lahir maupun penyakit batin.  Amin

10 komentar:

  1. ^_^ duh..dah kedokter ukhti...kalo sakit entar ngk bisa beraktivitas maksimal, semoga sakitnya allah menggantikannya dengan pahalanya nanti 'amin'

    BalasHapus
  2. sholat subuh yuk mbk...???? ^_^

    BalasHapus
  3. aduh, Teh.. kalau sakit gigi mah gak bisa di tahan deeehhh..
    cepetan ke dokter... jangan takut sama biayanya yg mahal...
    di sini masalah harga selalu diobrolkan di awal... jadi biasanya kita udh tau berapa yang harus kita bayar.. ok?!

    BalasHapus
  4. amiin.. amiin.. Allaahumma amiin..

    Kangen... ^_^

    BalasHapus
  5. Teteh ... semoga cepat sembuh ya..., Insyaallah selalu di lindungi Allah dari segala penyakit lahir dan batin ... semoga diriku juga .... amin...allahuma amin.

    BalasHapus
  6. Uda sembuhh Teh,....??

    istirahatt yaah Teh,...

    n minum madu *seperti pesen2 Teteh,...^__^
    duuhh,..sakitt gigi memang nyuttt2 an smuaanyaa,...:( *sering ngalami juga,...

    * SMOGA lekasss sembuuhh yaa tehh,....:)

    BalasHapus
  7. saya pernah ke dokter gigi, gratis teh, ditanggung asuransi disini

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum, punten mudah - mudahan manfaat buat semua.Satu pekan yang lampau ana tiga hari tiga malam kalang - kabut dunia ini seperti neraka ! NaudzubiLLah, ya...itu sakit gigi ! Memang berdasar dokter di Puskesmas gigi ana teh harus dioperasi. Karena, akar gigi paling ujung dah tertimbun daging. Ketika ana tanya prosedurenya (1). ron-sen dulu tuh gigi bahkan dah dikasih rujukan (2). katanya nanti diliat - liat dulu sama dr.nya (3)."disayat" bagian gigi yang harus dicabut, maka (4). CABUT dekh......seremonial akhir. Logikanya ini yang rada ngga jalan karena takut ngebayangin prosedure ini. Wach.............wach.....!!! Ceritera ke adik ana yang memang menekuni pengobatan alternatif dan sengat lebah. Ia bilang "gampang atuh tinggal sengat aza dibagian yang sakitnya. Lebih afdol 3 hari 1 X biar timbunana kuman mati dan tak perlu dioperasi". Karena memang sudah menderitera tiga hari ana tidak ingin menambah penderitaan ini, dengan keberanian total "Laa Haulaa wal Quwwata Illa BILAAH" disengat satu, dua hari berikutnya sengat lagi satu. AlhanduliLLAH hingga hari ini sempurna kesehatan ana dan bisa ngurus anak and suami lebih konsen tanpa beban rasa sakit. Wassalamualaikum

    BalasHapus