Senin, 16 Juni 2008

Dikirain Slosh ternyata kirchen,




14 komentar:

  1. Orgelnya bagus...duh mirip sama yg di gereja mana yah...*bongkar2 file foto*

    BalasHapus
  2. Ooh, namanya orgel ya..... ^_^
    (*gaptek nih*)

    BalasHapus
  3. apa-an tuh ...yg disisi kanan & kiri ?

    BalasHapus
  4. ini dalem gereja ya Teh? ... kayak yg di film2 itu ...

    BalasHapus
  5. Apa ya...Wah nyesel deh ga ngelihat dari dekat, jadi ga tahu,

    BalasHapus
  6. Iya,... kayak di Film kalo lagi pas aga yang mo nikah... ^_^

    BalasHapus
  7. iya Kang, ini di dalem gereja tua...

    BalasHapus
  8. bu rani ini gereja apa museum??.....

    BalasHapus
  9. masih dipakai ga bu gerejanya?

    BalasHapus
  10. Kalo kata Matias sih, gerejanya sudah tidak dipakai lagi,

    BalasHapus
  11. bu rani ni teh ia,itu kembang maksudnya apa yah??? di pitain segala?ada artinya ga bu?

    BalasHapus
  12. apa ya....
    cuma hiasan aja kaliiii

    BalasHapus