Rabu, 18 Juni 2008

Hasbi & Ale

Waktu jalan-jalan ke Marienplatz sama Bu Elka, Bu Retno & anak-anak, seminggu yang lalu, ada obrolan menarik antara Hasbi & Ale :

Hasbi  : Umi, Aa ga mau mikirin pacar dari kecil sebab takutnya nanti kalo sudah besar mukanya berubah jadi ngga cantik lagi.

Ale     : gapapa Has, mukanya jelek juga yang pentingkan baik hati

Hasbi  :  Tapi umi ana kan cantik

Ale     :  Nanti kalau udah nenek-nenek mah sama

Bu Elka :  Ale pintar

17 komentar:

  1. oh ya Teh............backgorundnya manis sekali,jadi serasa romantis dah............

    BalasHapus
  2. Iya, pinter banget ya yang bikin theme ini ^_^

    BalasHapus
  3. Begitulah anak-anak dengan kepolosannya...

    BalasHapus
  4. kan teteh yang bikin ^-^

    BalasHapus
  5. kecerdasan anak juga kepolosannya.

    BalasHapus
  6. hasbi n ale itu sapa teh? putra putri te2h
    adik dukung prinsip hasbi, ga mikir pacar
    tapi cz Allah
    hehehehehe

    anak kecil jaman sekarang, lucu. dulu adik wkt kecil pikranya cuma main n nonton pilm cartoon

    BalasHapus
  7. Bukan, ini mah ngambil dari Multiply Costumized themes....

    BalasHapus
  8. Hasbi tuh putra saya, Ale itu temen sekelasnya,

    BalasHapus
  9. kak hasbi sekarang dah gondrong ya bu rambutnya....
    kapan nich dipotongnya??
    kak hasbi lebih kerennnn kalo rambutnya pendek...^_^

    BalasHapus
  10. Kok tiba2 ngomongin pacar??? :D

    BalasHapus
  11. iya nih, hasbi sebenarnya dah pengen potong rambut, tapi umi sama abinya belum sempet nganter mlulu

    BalasHapus
  12. waduh semua putra putrinya teteh pinter2 yah...kumaha mamanya seh..

    BalasHapus
  13. hasbi n ale itu sapa teh? putra putri te2h
    adik dukung prinsip hasbi, ga mikir pacar
    tapi cz Allah
    hehehehehe

    anak kecil jaman sekarang, lucu. dulu adik wkt kecil pikranya cuma main n nonton pilm cartoon

    BalasHapus
  14. wah canggih, sekali lagi salut teh
    seneng ngedernya
    n_n

    BalasHapus