Selasa, 17 Juni 2008

Selain benteng Pasau......




Nyoba motrat motret dikit, sekedar kenangan,

14 komentar:

  1. happy family ... asyik jalan2 , sayang aku gak' bisa ikut ..he..

    BalasHapus
  2. katanya sih ini kapal wisata sungai.....

    BalasHapus
  3. senengnya bisa jalan2 sekeluarga

    BalasHapus
  4. nga ada yg beginian di Ind

    BalasHapus
  5. Tapi ini kurang satu, putri saya lagi di Indonesia ngejar ijazahkelas 6

    BalasHapus
  6. wah kurang lengkap dong, pasti kangen ya

    BalasHapus
  7. Kangen banget, untung fasilitas internet sekarang dimana-mana mudah & murah, jadinya rada-rada terobati

    BalasHapus
  8. coba kalo ada teh hani....
    so sweet...^_^

    BalasHapus
  9. ini saya ingat di sisi sungai di Passau ...... dekat sana ada pertemuan 3 sungai .... yg berbeda2 warna airnya .......

    BalasHapus
  10. Berita baru nih,... mudah-mudahan ntar bisa lihat pertemuan 3 sungai tersebut

    BalasHapus
  11. Passau dikenal serba 3 ... pertemuan 3 sungai dg 3 warna (Blue-Danube/Donau, Inn dan Black-Ilz) - ingat gak ada lagu Blue Danube ....... Passau juga pertemuan 3 kota budaya (Prag-Ceko, Wien-Austria dan Munich-Bavaria) ... dan katedralnya juga punya 3 menara ..... bisa dilihat di: http://www.passau.de/media/pdf/Imagebroschur_e_LOW%5B1%5D.pdf

    BalasHapus
  12. Makasih banyak atas infonya....

    BalasHapus