Rabu, 27 Agustus 2008

Bersama Alishya di Hamburg




28 komentar:

  1. waa ketemuan sama Lishya yaa...asyiknya..

    BalasHapus
  2. wah mbak, harusnya Lishyanya dibawa ke Munich juga hihi...

    BalasHapus
  3. Iya, Lishya sama Mamanya yang mandu jalan-jalan, selain menjamu & membantu semua ketika kami ke Hamburg. Semoga Allah membalas semua kebaikan mereka. Amin.

    BalasHapus
  4. Pengennya sih, tapi ntar kasihan mama & papanya... ^_^

    BalasHapus
  5. Itu Alishya, putrinya temen ^_^

    BalasHapus
  6. teh anaknya yg ke-3 namanya siapa?

    BalasHapus
  7. Alishyaaaaaa.... kangen euy... kapan ketemuan lagi ya?

    BalasHapus
  8. naek kapal ya?!.. wuaaa asyiiiikkk... keknya aku kok blm pernah naek yg ini??? :D

    BalasHapus
  9. Yang ini lucu yah, teh... kaya anak tangga...

    BalasHapus
  10. Lishya klo jauh sama aa, nyarii mulu sambil teriak... aa aa... ;))
    Jadi pas gandengan digodain dehh.. :))

    BalasHapus
  11. Ini di dek-nya kapal, Na...
    Anak² seneng banget naik diatas, meski anginnya lumayan dingin siiih... tp seruuuuu...

    Kapan Na... main ke sini lagi... ;) katanya mau ke bremen & sylt ;)

    BalasHapus
  12. Iya mbak Dwi... pengen siiiih... sambil blajar Qira'ati juga sama teh Rani.. ;))

    BalasHapus
  13. Wah.. kalau ada Maryam.. Lishya bisa berantem sama Maryam.. rebutan Aa.. hihihi...

    BalasHapus
  14. Oo.. ini sebenarnya kapal yg biasa aku naikin juga ya?? gak nyadar.. perasaan warnanya kuning.. :D
    Kapan ya?? hm.. paling nunggu undangan mentas berikutnya aja deh.. Sekarang lagi fokus pengen pulang kampung dulu... bari tiketnya blm dapet.. qiqiqi...

    BalasHapus
  15. iya, Pas banget urutannya ^_^

    BalasHapus
  16. Terus pas pulang, Hasbinya Juga cerita Lishya terus, katanya Lishya lucu, bicaranya sepotong sepotong, bilang sampah jadi ampah, ^_^

    BalasHapus
  17. wah asik nih jalan bareng lishya di hamburg :-)

    BalasHapus
  18. iya, Lishya yang lucu bikin menyenangkan deh pokoknya!!!

    BalasHapus
  19. Hasbi emang suka anak kecil Na, tapi cuma anak kecil yang perempuan :D

    BalasHapus
  20. iya, yang pake kerudung ungu, bukan yang bule :D

    BalasHapus
  21. klo jalan2 pke krudunk di hamburg trasa diliatin ato mlh ada yg gankgu ga?? just curious

    BalasHapus
  22. Wah.....Farah juga mau........

    BalasHapus
  23. Ayo sini yo...
    karena farah sekarang kelas 3, pasti tingginya udah sama kayak hasbi ya....

    BalasHapus