Minggu, 03 Agustus 2008

(copas) Ikrar Hari Ini

Mulai hari ini saya tidak akan lagi mencemaskan kemarin.  Kemarin sudah berlalu dan yang berlalu tidak akan pernah bisa diubah.

 

Mulai hari ini saya tidak akan lagi mencemaskan esok.  Hari esok selalu datang lagi, menunggu saya untuk mengisi & memamfatkannya sebaik-baiknya.  Tapi saya tak akan memamfaatkan hari esok dengan sebaik-baiknya jika saya tidak memamfaatkan hari ini dengan baik.

 

Mulai hari ini saya akan menatap ke cermin & melihat orang yang pantas dihargai serta dikagumi.  Orang kapabel yang menatap balik ke saya adalah orang yang ingin saya jadikan teman dan ingin saya kenal dengan lebih baik.

 

Mulai ini saya akan menghargai & mensyukuri setiap waktu dari hidup saya.  Saya menghargai rahmat yang Allah berikan kepada saya.  Dan saya akan membagikan karunia ini pada orang lain.  Saya akan menggunakan karunia ini untuk meningkatkan kehidupan orang lain.

 

Mulai hari ini saya akan mengambil satu waktu untuk menapaki jalan baru dan memecahkan misteri yang yang saya hadapi.  Saya akan menghadapi tantangan dengan berani dan gigih.  Saya akan mengatasi semua rintangan yang menghambat pertumbuhan & perbaikan diri.

 

Mulai hari ini saya akan berjalan dengan kepercayaan yang diperbarui tentang kebaikan manusia.  Apapun yang sudah terjadi sebelumnya, saya percaya ada harapan untuk masa depan yang lebih baik dan lebih cerah.

 

Mulai hari ini saya akan membuka pikiran & hati.  Menyambut pengalaman-pengalaman baru.  Bertemu dengan orang-orang baru.  Saya tak akan mengharap diri saya sendiri & orang lain sempurna.  Kesempurnaan hanya milik Allah semata.  Tapi saya akan berusaha menaklukan kelemahan manusia

 

Mulai hari ini saya akan bertanggungjawab  atas kebahagiaan  saya sendiri.  Saya akan mengerjakan hal-hal yang membuat saya bahagia, memandang keindahan alam,mendengarkan musik & memanjakan diri sendiri.  Kebahgiaan akan bisa ditemukan dari hal-hal yang sederhana.

 

Mulai hari ini saya akan mempelajari sesuatu yang baru.  Saya akan mencoba sesuatu yang lain.  Saya akan menikmati semua yang Allah berikan dalam kehidupan.  Saya akan mengubah yang bisa diubah & melepaskan yang lainnya.  Saya akan berusaha menjadi diri saya yang sebaik mungkin.

 

Mulai hari ini  dan setiap hari

 

 

2 komentar:

  1. amiiin, maka hari juga ku akan tetap selalu setia bersamamu teh Rani,insyaAllah ^_^...................nice posting teh, syukron yah.....

    BalasHapus