Kamis, 18 September 2008

Autum Tale




Beberapa hari ini suhu udara drop banget, rata-rata dibawah 10. Malah tadi pagi katanya sampe 0. Udah masuk musim gugur kali ya....
Trus ngomong-ngomong tentang musim gugur, drama yang satu ini ni, yang bertemakan tentang musim gugur, baguuuuus banget. Bagus ceritanya, bagus gambar-gambarnya juga bagus actingnya. satu saja yang ngga bagus buatku : aku maunya Tae shuk jadi ma En Suh. Yah begitulah drama korea, sering kisah cintanya tak sesuai dengan keinginanku. :D

14 komentar:

  1. mbak aku tau niy critanya..hiks sedih mbak...waktu di indo pernah nonton..akhirnya cewek itu kena anemea kalo enggak salah yah..?????

    BalasHapus
  2. ssuukkkaaa banget ama film ini melankolis siy

    BalasHapus
  3. Abis itu yang mainnya oke-oke juga... :D

    BalasHapus
  4. Mbak...aku waktu itu nggak jadi minjem VCDnya..ketinggalan ternyata, waktu itu ada yang pengen lihat, trus lupa mbalikin ke aku kayaknya...

    BalasHapus
  5. duh mbak, pemainnya cuantik banget..mashaAllah..

    BalasHapus
  6. iya, ada dirumah kayaknya...

    BalasHapus
  7. wo o drama korea....jd inget Jang Sung Baek teh.....

    BalasHapus
  8. Ah.. Teteh.. setelah nonton beberapa drama korea, ceritanya selalu setipe, pasti ada co dan ce yg berantem melulu.. terus ada co cakep yg baik banget ama ce-nya.. Tapi jadiannya suka ama yg berantem terus tadi. Dan biasanya co yg ditolak itu selalu lebih cakep dr yg jadinya.. Ah.. sebelll.. :D *dasar, protes mulu, tapi nonton jalan terus*

    BalasHapus
  9. Bener Na, sebel, tapi pengen....
    :D

    BalasHapus
  10. duuh teteh...ini teh film2 masa SMU ku, tapi belom pernah liat yg ini.
    Btw, romantisss pisannn.....^_^

    BalasHapus
  11. romatis teh, tapi menyesakkan dada...hiks...hiks...
    Tetep jang sung baek ...donk teh tokoh karismatik di damo...

    BalasHapus