Sabtu, 13 Desember 2008

Bikin Schneemann




Kemarin pagi, Bude Yulis dateng kerumah, nganterin hadiah perlengkapan winter untuk anak-anak. Kebetulan salju lagi turun deras pula. Langsung deh perlengkapan winternya dipake & anak-anak mulai beraksi plus berkreasi.

13 komentar:

  1. kalo pas pulang ke Indo bawain ya teh...

    BalasHapus
  2. SUBHAANALLOOH... jadi pengen... ^_^

    BalasHapus
  3. asyik main salju.......ikut dong.....?dibanjarmasin lagi ada snow world nih....lumayanlah buat dingin2nin badan...hehehe.....~_~

    BalasHapus
  4. Abinya mau ke Jepang kan? ikut aja, di Jepang bagian utara kan ada salju juga... :D

    BalasHapus
  5. padahal kita disini sibuk nyari yang panas atau yang anget, solnya duiiingiiin.

    BalasHapus
  6. wah...udah bisa main salju ya di sana...
    di Nagoya belum turun salju nih...

    BalasHapus
  7. iya alhamdulillah turun juga setelah lama nunggu (sebab dibanding tahun kemarin telat banget nih)

    BalasHapus
  8. asyiknya yg bisa men salju ... ajak2 dong ,

    BalasHapus
  9. Ayo sini yo,...
    & jangan lupa juga ajak kita main ke gurun ya....

    BalasHapus
  10. Anak2 seneng bgt liat foto ini. Yg satu seneng karena ada tetehnya... yang satu seneng karena ada Aa-Aanya.. :D:D:D

    BalasHapus