Jumat, 23 Januari 2009

Full House 2

http://www.mysoju.com/full-house-2/
Asyiiiiik, Full House 2 is coming soon.
Udah di tunggu dari duluuuuuuu banget, akhirnya ada kabarnya juga.
Siiiip deh!!!

14 komentar:

  1. dah bisa di puter ya teh ..., makasih buat info nya ... *siap2 buat camilan tuk temen nonton , nonton bareng kayaknya asyik nih teh ...:)

    BalasHapus
  2. Yah masih lama ya, agustus 2009 aja baru keluar, n0ng0l di tipinya kapan?

    BalasHapus
  3. Belum Mba Ren,
    tapi camilannya boleh juga tuh kalo dikirim ke sini :D

    BalasHapus
  4. agustus 2009??? masa siiih?

    BalasHapus
  5. yiiiiiiiiiiiiiiihaaaaaaaaaaa.. gue bangedh neh.. mana ? mana?

    BalasHapus
  6. Han Ji Eun dan Lee Young Jae-nya masih sama tak, ya?

    BalasHapus
  7. emang bagus ya bu....
    saya sdh lama ga ngikutin korean drama....hehehe

    BalasHapus
  8. Lah, di webnya ditulis film date august, 2009 :D

    BalasHapus
  9. hehehe....
    bener ternyata :D

    BalasHapus
  10. ooooh,
    ikhwan juga pada suka Drama korea ya????
    baru tahu Nih,
    tapi gapapa koq, biar para ikhwan semakin mengerti para akhwat, mengerti bagaimana membahagiakan istrinya kelak :)
    (yaaah, nyambung ga ya???)

    BalasHapus
  11. Mudah-mudahan sih masih sama,
    tapi kalo Young Jae-nya di ganti sama Won Bin, juga gapapa :D

    BalasHapus
  12. Duh, jangan diganti atuh jadi ga rame ah kalo han ji Eun ma Lee young jay nya diganti.. Mereka berdua tuh klop, lucu :D

    BalasHapus
  13. iya juga sih, ntar jadi aneh ya....
    cuma aku kepengen lihat won bin "jadian" sama Soh Hye Gyo, setelah gagal jadian di autum tale :D

    BalasHapus