Kamis, 08 Januari 2009

Sehari semalam di Amsterdam




Akhirnya kesampaian juga melihat salah satu sudut wajah negri mantan penjajah. Alhamdulillah, selama perjalanan yang cukup melelahkan, anak-anak tidak rewel. Mungkin karena mereka sudah tahu tujuan perjalanan dari awal ketka Alfi bertanya : "sebenarnya mau apa sih kita ke Amsterdam?" Pertanyaan itu Abi jawab dengan panjang lebar tentang berharganya sebuah pengalaman perjalanan.

36 komentar:

  1. Wah sepatu raksasa.. sayang cuma sebelah ya?! kalau ada sepasang, pasti dibawa pulang, hihihi...

    BalasHapus
  2. Wah.. hm.. ini di atas kolam beku bukan??

    BalasHapus
  3. Umi mana?? kok gak difoto2?? :D

    BalasHapus
  4. Waduh, ini teh dimana?
    kayak di negri antah berantah :D:D

    BalasHapus
  5. Yah.. kayaknya asyik ya.. sayang kemaren gak ikutan :(

    BalasHapus
  6. selop khas belanda ya teh,fotonya dikasih keterangan dong hehehe...:)

    BalasHapus
  7. huebat, sehari ke Belanda. Lagi duingin gini lagi ya. Ibu hamil pun kuat juga. Alhamdulillah sehat semua ya, Mbak. Insya Allah perrjalanannya bermakna dan berkesan buat Mbak sekeluarga ya....

    BalasHapus
  8. Duh asyiknya bersama keluarga ke amsterdam? Kapan ya...cita2ku bisa kesampain ke negeri kincir angin itu?

    BalasHapus
  9. Subhaanallooh.. Alhamdulillaah.. Alloohu Akbar.. ^_^
    Baarokalloohu fiikum. Aamiin..

    BalasHapus
  10. berapa jam bu ke amsterdam...
    ga capek bu...

    BalasHapus
  11. Untung cuma sebelah, kalo ada lagi pasti rebutan ma orang-orang, pengen bawa pulang :D

    BalasHapus
  12. Sungai beku, Alfi yang pengen banget difoto diatas sungai

    BalasHapus
  13. Ngga, cuma numpang mampang aja, :)

    BalasHapus
  14. uminya jadi fotograferin dulu :D

    BalasHapus
  15. Pinjemin baju Maryam dong Na, :D

    BalasHapus
  16. Di atas laut beku, laut Volendam :D

    BalasHapus
  17. Ntar kalo Maret lebih asyik lagi, bisa lihat Tulip...

    BalasHapus
  18. Masalahnya kita juga ga tahu mau nerangin apa, Mpok Aas,
    :D

    BalasHapus
  19. Biar bau, ternyata kejunya, nyam-nyam, eunak luar biasa!!!

    BalasHapus
  20. Ngga, takut ada yang bolong :D

    BalasHapus
  21. hallo Teh apa kabar,senengnya duuh jalan2

    sempat ke volendam...?foto2 baju burin..khas belanda..?

    BalasHapus
  22. Totalnya tiga hari plus perjalanan pergi & pulang, seharian perjalanan awal 8 jam, pas pulangnya seharian juga di kereta ; sekitar 11 jam :D

    BalasHapus
  23. Insya Allah dalam waktu dekat yaaa

    BalasHapus
  24. Amiiin,
    Makasih banyak Sov,
    Insya Allah, kami (& juga para malaikat) berdoa untuk sovi, dengan doa yang sama.
    :)

    BalasHapus
  25. Diatas laut bu Sofi, mumpung lagi beku

    BalasHapus
  26. sekitar 10 jam, lumayan capek juga sih

    BalasHapus
  27. Senengnya Mba Re bisa mampi,
    ngga foto baju burin Mba, anak-anak pada ga mau...

    BalasHapus