Sabtu, 21 Maret 2009

Zahra Kaureena




Assalamuálaikum.
Selamat pagi dunia...
Perkenalkan, namaku Zahra Kaureena.
Lahir di Starnberg,14 Maret 2009 pada pukul 23.31 dengan berat badan 3,32Kg & tinggi 52 cm.
Umi ingin agar aku jadi Anak sholeh, wanita Sholeha juga Hafidzah Qur'an, yaitu orang yang menghafalkan Al Qur'an, memahami artinya, mengamalkannya dan juga mengajarkannya.
doáin yaaaa

39 komentar:

  1. Wuahh Subhanallah..tetehh Alhamduillah...
    Barrakallahu Fiik....

    *Salam dari 'Ammar~Arham~Akram yaa...^_^*

    BalasHapus
  2. Cantiknya...arti namanya apa Teh?

    BalasHapus
  3. Secantik uminya...
    moga yg diharapkan terkabul... AMIN...

    Ntar Aqiqohnya dikirim ke Surabaya ya Teh... hehehe..

    BalasHapus
  4. ngulet ya....hihihihi lucu banget:-)

    BalasHapus
  5. Ammien..semoga Allah mengabulkan doa teteh
    subhanallah lucunya teh...

    BalasHapus
  6. bobo yang nyenyak ya nak....Subhanallah

    BalasHapus
  7. subhanallah , ndut amat ya teh si baby .... selamet ya teh .... ikut mendo'akan semoga apa yg jadi pengharapan dan do'a orang tua nya di kabul kan Allah SWT .amin

    BalasHapus
  8. alhamdulillah semua berjalan lancar, kami mengucapkan selamat ya teh, smoga jd anak harapan ortunya

    BalasHapus
  9. guemezzz.... mirip A Alfi ya?!

    BalasHapus
  10. amiennnnnn, duh gemessssss!!!!!!

    BalasHapus
  11. amiiiinnnn semoga keinginan Umi dapat Zahra penuhi,...
    btw teh namanya yg bener maryam apa Zahra?

    BalasHapus
  12. Duh teh jadi inget anak2 waktu bayi,gemezzzzz...!

    BalasHapus
  13. wa baaroka fiikum,
    salam juga untuk 3 mujahid kecilnya...

    BalasHapus
  14. Zahra dari nama putri baginda Nabi saw tercinta,
    kaureen = prety girl {nemu di internet :) }

    BalasHapus
  15. Mas Totok ke Bogor aja ya... sebab Inysa Allah akikahnya mo di bogor :)

    BalasHapus
  16. Makasih doánya Syah,
    cepetan nyusul yaaaa

    BalasHapus
  17. iya... Alfi banget katanya

    BalasHapus
  18. Amiiin,
    Makasih Mba Asmah,

    BalasHapus
  19. Zahra Mba,...
    ngga jadi dikasih nama Maryam...
    :)

    BalasHapus
  20. Ayo Mba... sudah saatnya Stefan punya adik nih,...

    BalasHapus
  21. Umi ingin agar aku jadi Anak sholeh, wanita Sholeha juga Hafidzah Qur'an, yaitu orang yang menghafalkan Al Qur'an, memahami artinya, mengamalkannya dan juga mengajarkannya.
    doáin yaaaa, Amin Yaa Robb, bertambah 1 lagi personil tentaraMu,MujahidahMu .... Amin

    BalasHapus
  22. Amiiin,
    Syukron atas doánya

    BalasHapus
  23. barakallah teh.. dah lahiran tho.. beda seminggu ya ma anak saya.... beratnya jg sama cm tinggi nya beda 3 cm... sama2 mendo'akan ya...

    BalasHapus
  24. insya Allah kita sama-sama saling doákan ya,
    kan sama-sama pake Nama Baginda Nabi saw tercinta..
    ;)

    BalasHapus
  25. Mabruk ya teh..
    Senang lihatnya dah lahiran sehat segar rupanya..

    BalasHapus
  26. Wah sy termasuknya ketinggalan informasi ni Teh.
    Pasti teh Lia di sini pasti seneng mendengarnya.

    Alhamdulillah bisa terlahir dengan selamat, sehat dan sempurna.
    Semoga kelak menjadi anak yang sholehah.
    Barakallah teh. Selamat ya...

    Subhanallah Allahu akbar.

    BalasHapus
  27. waaaaaaaaaah tuthuna
    kok g kayak aku mbk?
    pasti mbk ga kangen aku pas gi hamil :D

    BalasHapus