Selasa, 26 Mei 2009

maaf...

Akhirnya terpaksa kulakukan juga.  Mohon maaf yang sebesar-besarnya, bukan maksud saya memutus silah ukhuwah, hanya menjaga kenyamanan saja untuk menjaga hati dari penyakitz benci.
Maaf jika saya terpaksa melakukan remove kontak.  tidak nyaman rasanya melihat inbox sampai 2 halaman penuh hanya sering di isi oleh satu kontak.  Mp memang milik semua anggotanya, tiada batasan dalam postingan selama isinya tetap sopan. Tapi, sulitnya mencari postingan sahabat yang lain ketika di inbox hanya terlihat postingan dari satu kontak, sampai lebih dari satu halaman, membuat saya terpaksa mengambil kepütusan : remve kontak.
maaf yaaa

8 komentar:

  1. itu keputusan yang bijak...mending kita remove,daripada akhirnya timbul suatu rasa sebal karena banyaknya posting dari satu contact yang kadang asal2 an...
    apalagi tidak di imbangin dengan silaturahmi dari fihak mereka yaa...

    *rutin melakukan hal yang sama*

    BalasHapus
  2. Aduh, Teteh, meni bageur pisan.. pake minta maaf segala. Sayah mah.. cuek weh.. babat habizzz... :D:D:D

    BalasHapus
  3. hahaha, biasanya yg menuh2in inbox kalo gak mas ek**m, kang juri**agu ato bro zan**han...

    untung saya posting jarang2..

    BalasHapus
  4. sama2..

    eh.. *nyadar*
    sukur klo posting max 3... itupun jarang2 :P

    BalasHapus
  5. kirain teh teteh meremove saya:)

    BalasHapus
  6. Aya2 wae ya Teh .... Tp,kumaha kabarnya ??? D lama pisan Dini ga nongool....lg Kehilangan semangat nih

    BalasHapus
  7. setuju teteh, meski kadang postingannya aisyah anggap penting tapi..kog rasanya maruk banget 2 halaman weleh-weleh, pedes juga nich mata

    BalasHapus
  8. bener juga sih teh, sehari aja bisa posting berhalaman2..sy jg kadang ga enak mo meremove...sejauh ini jg belom dilakuin hehehe

    BalasHapus