Senin, 13 September 2010

Hong Gil Dong

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Drama
DraKor yang satu ini miriiip sekali dengan cerita Robih Hood. Banyak orang menyebut Hong Gil Dong sebagai Robin Hoodn Asia, Korea lebih tepatnya. Ceritanya tentang anak seorang mentri yang beribu budak (sehingga statusnya tetap budak) bernama Hong Gil Dong yang terlahir jenius. Sayang, ia kerap kali terjebak dalam posisi yang tidak menguntungkan yang akhirnya membawa taqdirnya pada inti cerita : menjadi pencuri yang menyebarkan jarahannya pada rakyat jelata.

Dari awal, situasi komedi akan banyak membuat penontonnya tertawa. Asyik untuk dinikmati saat ingin menghibur diri.
Sayang (katanya) endingnya berakhir tragis. Dan karena kabar ini saya ga berani nonton sampe habis, takut sakit hati seperti seorang ahjuma :D yang butuh waktu sekitar 6-8 bulan untuk pulih dari luka hatinya.
Beu.... sampe sedemikian menghayatinya.
Tapi alasan tidak menonton habis bukan karena itu saja siiih. Melainkan karena ingin menyimpan kenangain manis tentang Yi Chang Hui yang katanya di ending cerita berkhianat.

Drama ini adalah salah satu drama yang menurutku pasangan & endingnya salah alias tidak sesuai dengan keinginanku.
:D

Menurutku, harusnya Heo Yi Nok ketemu Gil Dong laginya, ntar aja kalo dia udah nikah sama Yi Chang Hui. Gil Dong harusnya nikah sama Seo Eun Hye aja, kan bakalan hepi ending tuh.

Daaaan, karena ceritanya tidak sesuai keinginanku meskipun semuanya asyik & menarik, maka aku hanya memberi bintang 4,5 saja.
;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar