Jumat, 20 Juni 2008

Jazakummulloh bi jannah,

Alhamdulillah, hari ini hasil UJIAN AKHIR SEKOLAH BERSTANDAR NASIONAL (UASBN) untuk tingkat SD/MI tahun ajaran 2007/2008 telah diumumkan. 
Ketika hendak pergi menyusul ayahnya anak-anak ke Jerman, pihak kantor suami di Jerman meminta agar Khonsa (de Hani) mengambil kursus Bahasa Jerman.  Atas saran tersebut maka kami memutuskan mencarikan les Bahasa Jerman untuk Khonsa.  Agar kursus tersebut efektif maka kami minta ijin ke sekolah untuk tidak mengikuti kegiatan belajar mengajar.  Meskipun begitu karena kami kelak akan berencana kembali Insantama dan Khonsa direncanakan akan mengikuti UASBN maka kami meminta Khonsa tetap tercatat sebagai murid SDIT Insantama.  Rencananya kami akan mengikuti pelajaran secara online.  Tapi karena setibanya di Jerman Khonsa harus masuk sekolah di Gymnasium dan harus mengikuti kursus intensif maka rencana mengikuti pelajaran secara online tidak bisa dilaksanakan.
Karena ijin Khonsa untuk kembali ke Indonesia hanya 3 bulan, maka Khonsa pulang ke Indonesia pada pertengahan April, sementara UASBN dilaksanakan pada pertengahan Mei.  Maka selama sebulan Khonsa melaksanakan program belajar super intensif, dilanjutkan dengan mengejar indikator-indikator yang dibebankan Diknas kepada siswa kelas 6.
Alhamdulillah, berkat do'a dan dukungan dari semua, akhirnya Khonsa bisa melewati semua dengan hasil yang cukup optimal.  Dari tiga pelajaran yang diujikan yaitu Bahasa Indonesia, Matematika dan Ilmu pengetahuan alam, total nilai yang khonsa dapatkan bagi kami sangat memuaskan.
Atas keberhasilan yang telah dicapai itu,kami sangat bersyukur kehadirat Ilahi Robbi, dan dengan setulus hati kami mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada
1.  Seluruh pengajar,murid,dan para orang tua TPA Munchen yang telah memberikan do'a, dukungan & semangatnya.
2. Rekan-rekan MPers atas do'anya.
3. Pak Eko Agung Cahyono & keluarga yang telah dengan sabar membimbing Khonsa,memberikan dukungan, mendo'akan,menampung,dan sekaligus menjadi orang tua kedua selama Khonsa menempuh saat-saat sulit ketika menjalankan KBM super intensif.
4.  Bu Fahmy Fahmawati, Pak Faiz Rifai, Bu Vitri Amelia, Pak Adi Fajar Nugroho, Bu Rosity, Bu Bety, dan segenap jajaran pengajar SDIT Insantama.
5. Pak Wawan dan Pak Udin selaku supir jemputan SDIT Insantama
6.  Segenap Civitas academika SDIT Insantama.
Hanya ucapan terima kasih yang bisa kami haturkan.  Ucapan terimakasih yang kami iringi dengan do'a : Jazakumulloh bil Jannah.  Semoga Allah membalas apa yang telah kalian berikan dengan surgaNYA.  Amin

19 komentar:

  1. selamat ya teh.....ditunggu makan2nya

    BalasHapus
  2. wah selamat ya konsha atas keberhasilannya dan wellcome back to Germany:)

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah...
    selamat ya teh hani, bu sofi ikut senang dan bersyukur....

    BalasHapus
  4. Alhamdhulillah
    adik seneng mendengernya
    wah habis ini bs ngumpul bersama
    asik
    kapan adik menyusul?
    menyusul untuk lu2s n ke jerman Amin

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah.. turut senang.. asyiiiik.. bakal ketemu Teh Hani lagi...

    BalasHapus
  6. Acara makan-makan online bisa ga? ^_^

    BalasHapus
  7. Ayo cepet kesini, cari beasiswa DAAD

    BalasHapus
  8. alhamdulillah,
    Makasih Tante

    BalasHapus
  9. iya Teh Hani juga udah kangen sama Nadin,

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah....Hani luar biasa deh. Ditunggu di TPA lagi ya, Han:-)

    BalasHapus
  11. mua buanget teh
    doain teh ya
    tapi if dah nikah
    biar kyk teteh
    sekeluarga
    if sendirian ga deh

    BalasHapus
  12. Alhamdulillah ... ikut senang ... dan bangga ...

    BalasHapus
  13. pas ke TPA hari sabtu kemarin, selesainya abi mengucapkan tertima kasih atas do'a yang telah di haturkan, hasbi bilang "aku gak ngedo'ain t'Hani" *sambil senyim2*

    BalasHapus