Selasa, 01 Juli 2008

Nikah :D

Hasbi    : Umi kenapa orang kalau menikah harus mengumpulkan uang yang banyak?
Umi       : Yang mengumpulkan uang yang banyak itu laki-laki sebab laki-laki harus biayai
               yang perempuannya.  Asalnya kan laki-laki kalau mau makan hanya untuk sendiri,
               kalau sudah punya istri harus memberi makan istrinya, mebelikan rumah, dll.
Hasbi    :  Kenapa bukan perempuannya yang membiayai laki-laki?
Umi       :  Karena Allah menciptakan laki-laki sebagai pemimpin.
Hasbi    :  Umi, kenapa di dunia ini lebih banyak perempuannya.  Nanti gimana donk,
Umi      :  Ya ngga apa-apa Has, laki-laki kan boleh menikahi perempuan lebih dari satu.
Hasbi   :  di Indonesia ada ngga contoh laki-laki yang menikah lebih dari satu
Umi       :  Ada, Aa Gym
Hasbi    :  Terus Aa gym punya rumahnya tiga dong, satu untuk aa Gym, satu untuk istrinya,
               satunya lagi untuk istrinya lagi
Umi       :  Ya mungkin saja Has,
Hasbi    :  Umi, Hasbi pengen Abi nikah lagi
Umi       : ** pengen ngagubraghks**
               emang kenapa Has?
Hasbi    :  Hasbi pengen punya adik bayi, kalau umi yang melahirkan Hasbi takut kalau habis
               melahirkan umi meninggal
Umi      :  Tidak semua ibu yang melahirkan itu meninggal Has,
Hasbi   :  Tapi kan katanya sakit sekali.  Nanti umi pake obat tidur aja ya biar ga kerasa sakit
Umi      :  Kalau pake obat tidur nanti bayinya ga bisa keluar
Hasbi    :  Emang kenapa
Umi      :  Karena untuk mengeluarkan bayi perlu tenaga
Alfi       :  Kalau uminya minum obat tidur nanti banyinya tidur juga ya Mi?
Umi      :  **bingung ngejelasin konsep  yang kira-kira bisa dimengerti Alfi**

                                                                             (obrolan akhir Juni 2008)

33 komentar:

  1. mudah2an ummmi nya gak kewalahan diserbu sama pertanyaan Hasbi:)

    BalasHapus
  2. pengen ngebarakatak bacanya....
    MasyaAllah Hasbi...

    BalasHapus
  3. hihihihihihi
    lucu pas baca si hasbi pengen abinya nikah lagi ^_^
    hayuuuh, mba, gimana tuh :D

    BalasHapus
  4. hebat yaa!
    subhanallah.. hasbi ko tau perempuan lebih banyak dari laki2??
    uwiihhh...
    salut2,. subhanallah!!
    anak kecil kalo udah nanya2 kadang2 kelewatan T__T
    serbu terus pantang diem >__<
    barakallahulakum!

    BalasHapus
  5. ini bener murni dari Hasbi sendiri?
    nggak direkayasa sama Abinya?
    di cek ulang deh mbak...


    gyahahahahaha... :P

    BalasHapus
  6. bukan direkayasa abinya. Direkayasa uminya :D

    BalasHapus
  7. Hmmm...gimana bu rani, pertanyaan hasbi?
    Boleh Pak Sumaryono nikah lagi:D...

    BalasHapus
  8. Sebenarnya kewalahan juga, makanya disuruh cepet-cepet tidur supaya berhenti nanya,

    BalasHapus
  9. iya, kayak wartawan aja,...

    wa baarokallohu laki,

    BalasHapus
  10. Boleh kenalan koq, tapi jangan dipanas-panasi untuk nikah lagi ya....
    sebab saya belum siaaap

    BalasHapus
  11. Iya ya,... harus di cek ulang,
    bahaya kalau bukan ide murni dari Hasbi,

    BalasHapus
  12. Aduh Bu Sofi,....
    berat jawabnya.... ^_^

    BalasHapus
  13. Oo.. gini ceritanya, Teh... Berarti Hasbi sayang banget sama Umminya... sampai gak mau kehilangan.. ;)

    BalasHapus
  14. bukan cerita berbagi ummi kan, hasbi...

    BalasHapus
  15. aya-aya wae ah si teteh maah.....
    saya satu aja belum teh....eh abuhasbi mu nambah aja...??elh loh ;))

    BalasHapus
  16. hi..hi... subhanaallah , anak2 memang suka kasih pertanyaan yg bikin kita bingung jawabnya ..., jadi kudu pinter nyari jawab-an yg pas .

    BalasHapus
  17. baru sekarang bilang gitu Na, dulu mah alesannya karena pengen punya adik bayi, :D

    BalasHapus
  18. dan harus pinter mengalihkan perhatian biar ga diberondong pertanyaan terussszsz

    BalasHapus
  19. yang pengen nambah anaknya, bukan abinya (mudah-mudahan sih begituuuu) ^_^

    BalasHapus
  20. coba abinya suruh baca, hehehe

    BalasHapus
  21. Mudah-mudahan sudah baca,

    BalasHapus
  22. ha ha ha kocak nih, cerita bener nih

    BalasHapus
  23. ini beneran,
    biasa lah, namanya juga anak-anak :D

    BalasHapus
  24. anaknya pasti nanti cerdas, krn punya umi yg hebat

    BalasHapus
  25. semoga,...
    semoga nyata, semoga seperti yang di duga, :D
    Amin deh pokoknya

    BalasHapus
  26. hehhehe
    adik hasbi memang jempol
    waktu chat ma saya aja
    saya kewalahan


    mmm gimana teh tawaran dik hasbi?
    tapi dik hasbi bukannya dah punya adik?
    kalo adik angkat gimana teh?

    BalasHapus
  27. Wah, gimana ya....
    susah jawabnya, :D

    BalasHapus
  28. af1 teh pertanyaannya terlalu berat
    lupain aja

    BalasHapus
  29. gapapa koq, nyante aza ^_^






















    BalasHapus