Senin, 16 Juni 2008

Sewaktu ke Regensburg




17 komentar:

  1. itu batang pohon ato apa teh...???

    BalasHapus
  2. ini bareng keluarga...???

    BalasHapus
  3. bonsai bukan, pohon kerajinan tangan kali?

    BalasHapus
  4. ni istimewahny apa teh? adik ga nemu?

    BalasHapus
  5. putra/putri nya kok ga ada 2

    BalasHapus
  6. loh kok dicubit, kan sakit, nih pasti cz gemez

    BalasHapus
  7. Nama pohonnya mah ngga tahu, ntar saya tanyain ke Matias deh, suapa tahu dia tahu...

    BalasHapus
  8. 2 keluarga plus temen kantornya suami,minus satu putri

    BalasHapus
  9. Cuma pengen moto aja,... maklum, lagi belajar moto, jadi segala macem difotoin,

    BalasHapus
  10. Iya, Alfinya lagi ngadat ga mau di foto...

    BalasHapus
  11. Betul, Aa Hasbi emang suka gemez sama de Alfi. ^_^

    BalasHapus
  12. walah ... itu rangsel meni pabalatak ... cape ya..? abis jalan2

    BalasHapus
  13. :D

    Iya... Ransel penuh amunisi, berat & bikin capek,

    BalasHapus
  14. pohon ini sudah mati atau masih hidup?

    BalasHapus
  15. Kayaknya masih hidup, tapi digundulin demi sebuah karya seni

    BalasHapus