Kamis, 19 Juni 2008

Waduh Jenuh,

Pernah merasa terjebak oleh rutinitas?  Oleh kegiatan yang hanya itu-itu saja?  Tentu yang dirasakan adalah jenuh dan jenuh. 
Hm, kebetulan saya sedang jenuh nih, ada yang punya tips untuk menghilangkan kejenuhan ga?

35 komentar:

  1. coba ada insantama di jerman ya bu...
    bu rani bisa ngajar lagi dech di sana...
    siapa tau 'kejenuhan' bu rani bisa hilang, seperti di bogor dulu...^_^

    BalasHapus
  2. mmm apa ya teh
    Coba melakukan aktifitas yg blm pernh teteh lakukan
    yg positip tapi
    or yg dah jrg dilakukan

    BalasHapus
  3. ambil cuti trus travelling....atau emm...bongkar kamar renovas ulang atauuu.....kerjain bos, dengan memesan pizza yang banyak atas nama bosmu...hahahahaa

    BalasHapus
  4. iya ya... dulu "jenuh" langsung ilang begitu lihat tingkah anak-anak yang lucu-lucu....

    BalasHapus
  5. wah, harus bikin tabel daftar aktifita dulu ya.... tapi boleh juga, makasih ya....

    BalasHapus
  6. ehmmm, ngisengin orang ya.... itu sih hobyku
    *mikir nih, siapa yang bisa diisengin ya?*

    BalasHapus
  7. bukan aku... bukan aku... *kabur*

    BalasHapus
  8. jalan-jalan, Teh... cari tempat gaul baru.. hehehe..

    BalasHapus
  9. Jalan-jalan kerumah Ina aza ya... terus pinjem Maryam seharian,...

    BalasHapus
  10. bantuin aku masang sertifikat anak playgroup ke bingkainya yuk? ^^;;

    BalasHapus
  11. Kirain org seperti teh rani gak bs jenuh...rupanya bs juga.
    di negara orang emang membosankan teh...

    BalasHapus
  12. ke mesir aja Teh...di jamin jenuhnya ilang...:D

    BalasHapus
  13. back to old habit......... hehehehe

    shill biasanya ngoprek hal2 yang lama ngga kesentuh ama shill..., contoh kecil.. buka2 album photo lama..., atau dulu pernah makan di pinggiran jalan.... trus kita lakukan hal itu lagi...., dari situ biasanya shill.... nyadar dari mana diri ini berangkat dan telah sejauh mana langkah hidup berjalan......
    melihat sekitar kita yang dulu.... apakah kita berada di depan atau masih tertinggal dibelakang...

    si mas "motivasi baru" biasanya hadir setelah itu hehehehe

    BalasHapus
  14. kalo aku lagi jenuh mah da, enakan menghirup udara segaaarrrrr... aaahhhh!!!! mantaaap.... ato nggak wudhu, baca buku juga bisa.. makan jeruk apalagi, makan es yoghurt???? huu~ ato nggak, maen ama adek2 aku..
    hehehehe

    BalasHapus
  15. Teh Rani, banyak yang nemu bakat terpendamnya justru pas lagi jenuh deh......

    BalasHapus
  16. minggu depan, Maryam kosongnya hari apa?

    BalasHapus
  17. Bisa dikerjain online ga?

    BalasHapus
  18. saya juga manusia....
    iya emang, di negri orang mau ngapa-ngapain harus mikir2 dulu, sampai ide mau ngapa-ngapainnya ilang gara-gara kelamaan mikir...
    (itu sih saya... ^_^ )

    BalasHapus
  19. Mengorek-ngorek kenangan lama ya?
    Makasih atas idenya
    (*mau nyoba*)

    BalasHapus
  20. Wah banyak sekali inspirasinya, makasih ya....

    BalasHapus
  21. Mudah-mudahan bakat terpendam saya segera ketemu, selama ini baru punya bakat kubutuh (dalam bahasa Sunda)

    BalasHapus
  22. Jalan-jalan???
    itu hoby saya, wah sampe lupa ma hobi sendiri nih gara-gara jenuh,
    Makasih udah ngingetin ^_^

    BalasHapus
  23. rabu sama jumat kayaknya belum ada acara.. ;)

    BalasHapus
  24. Pengennya sih saya juga main ke Jogja,
    Tapi....

    BalasHapus
  25. Kalo rabu bentrok, tapi kalo Jum'at ntar ketemu kan? Pinjem ah semalem (pasti maminya bakal nangis)

    BalasHapus
  26. tapi jauuuuuh, ya? :(
    kalo sovi jenuh biasanya ke toko buku. meski nggak beli, rasanya seneng aja ada di sana, bisa baca sdkt2 skalian nyari ide. ;)

    BalasHapus
  27. kalau jenuh a kegiatan yang itu-itu aja...ya udah cari yang nggak itu -itu aja...hehehe gampang kan?

    BalasHapus
  28. Ke Swiss ja nonton Euro 08...kpn lagi?

    BalasHapus
  29. Itu kali problemnya ya... dulu Teteh juga seneng ke toko buku, tapi toko buku di sini bahasanya belum bisa dimengerti Sov, :D

    BalasHapus
  30. Betul ya...
    Kenapa dibikin susah ya??? * bingung *
    Makasih karena sudah membuatnya menjadi gampang

    BalasHapus
  31. Pengennya sih, tapiiiiiii..........................

    BalasHapus