Kamis, 24 Juli 2008

Bad Mood

Astaghfirullohal'adziiim,
seharian ini mood ku bad banget.  Bete total abisz-abiszsan.  Sedih melulu bawaannya, pengennya nangiiiiis aja.  Kalo waktu masih dapet siklus bulanan wajar, aku sudah maklum dengan sendirinya, langganan sedih sebulan sekali. Rutin nangis bulanan , yah namanya juga perubahan hormonal.  Masih mending bawaannya jadi sedih, bukan marah, jadi meminimalis dosa-dosa yang sedemikian banyak lha. 
Kenapa ya?
Kayaknya sih banyak yang kangen sama aku.  Sebab kata orang jika kita rindu alias kangen sama seseorang, otomatis orang yang dirindui bakal merasakan "sesuatu".  Sesuatu ini emang ga jelas.  Tapi contohnya, jika anak jauh dari orangtuanya, kemudian orangtuanya kangen, pasti anaknya rewel.  Jika seorang sahabat kangen dengan sahabatnya pun demikian, sahabat yang dirindui bakal merasakan sesuatu yang gimanaaaa gitu.
So aku pikir, bad moodku kali ini penyebabnya ya karena banyak yang kangen sama aku.  Maklum, menurut tulisan teman-teman yang terkumpul dari buku kenangan, aku tuh orangnya selalu ceria&murah senyum.  Selain itu juga ngeyel& suka menjadi Inspirasi.  Pasti mereka merindukan kehadiranku,pasti mereka tengah terkenang betapa cerewetnya diriku.  Pasti mereka ingin bersama berkarya lagi denganku seperti dulu.  Pasti mereka kangen lihat penampilanku yang meski tertutup rapi & rapat oleh jilbab & kerudung, ada juga yang bilang penampilanku itu selalu fashion show, padahalmah boro-boro.
Ah teman-teman, aku juga merindukan kalian, tapi gimana lagi doooonk, kalo mo pulang dulu bisa berabe, ongkos bulak-baliknya mahal, belum lagi harus bawa 3 buntut + satu embrio.
Tapi tenang...tenang, aku tetap rutin koq mengabsen kalian semua dalam do'a-do'a malamku,
Semoga Allah kelak mempertemukan kita lagi dalam kebaikan   Amin


11 komentar:

  1. iya nih adik kangeeeeeeeeeeeeeeeeen banget ma teteh
    walau ga pernah berjumpa di dunia nyata

    af1 kangen adik dah bikin teteh bad mood

    mg sgr ceria kembali
    amin

    BalasHapus
  2. Alhamdhulillah
    adik akan mendapatkan ponakan baru

    ini kado buat dik alfi ya

    yg pingin adik itu
    sampai dik alfi nyaranin abinya poligami segala

    selamat ya
    buat teteh sekeluarga
    terutama teteh ma dik Alfi

    cita2nya dah tKabul
    mg diberi kemudahan n kesalamatn
    Amin

    BalasHapus
  3. ^_^ Subhaanallaah..
    I'm coming, mbk..

    Atas doanya.. Allaahumma amiin..

    Btw, daku kadang jg mengalami spt itu, mbk.
    Rasanya gmn gitu...
    Trs kubuat dzikir, atau membaca buku2 pelembut hati, atau tidur.
    Alhamdulillah akhirnya perasaan itu hilang. ^_^

    BalasHapus
  4. aku juga kangen, Mbak:-) Dateng nggak TPA Sabtu nanti, mbak?

    BalasHapus
  5. kami semua kangen teh Rani :-)

    BalasHapus
  6. Hihihi,...
    sory temen-temen, aku lagi eror,
    Yah, dari pada sedih mending mencoba berfikir Narsis... (padahal mah ga nyambung jugaaaa)
    yah namanya juga eror!!!

    BalasHapus
  7. bawaan orok juga kali, Teh... :D Dua kali hamil, aku gak pernah mabok.. tapi emosi susah dikendalikan... nangis.. marah.. ketawa.. gitu terus.. gak jelas.. hehehe.. kayak gejala apa gitu ya?!
    Tapi aku juga kangen Teteh kok... ;)

    BalasHapus
  8. wah betul tuh teh kata ina,bawaan embrio,dulu hamil pertama aku juga gitu teh,hamil pertama,jauh dr keluarga,belum kenal sama orang indo,dan ngidam masakan indo pula pokoknya sediiihhhh buanget!

    BalasHapus
  9. Bu rani hamil lagi??...
    oia...subhanallah, berapa bulan bu rani??

    BalasHapus
  10. hihihihi...
    baru mau nambahin di daftar kepribadian mbak...
    narsis..
    :P


    (oh, klo aku sih emang pas normalnya aja udah error.. hihihi..)

    BalasHapus
  11. hehe...tau ajah niy teteh....kalo aku kangen sama teh rani ^_^
    I'm coming back teh...

    BalasHapus