Selasa, 19 Agustus 2008

Sensi

Waduh, diriku sadar sedar-sadarnya bahwa diriku sekarang jadi semakin gimanaaaa gitu, maksudnya semakin SENSI.  Padahal kata seorang sahabat dulu aja aku termasuk orang yang sering sensi.  Duh gimana dooonk???

Yah, namanya juga orang lagi hamil muda, lagi merantau jauh di negri orang lagi.  Wah guawat, bisa berabe tali persaudaraan, persahabatan, pertemanan & pertetanggaan nih. 

Tapi emang sih, menurut beberapa literatur yang aku baca, wajar bila terjadi perubahan emosi (termasuk yang sensi ini).  Perubahan emosi terjadi karena tubuh sedang mengalami sebuah perubahan besar.  So, kepada temen-temen yang tidak sengaja pernah aku sensi in, aku minta maaf yang sebesar-besarnya.  Tak pernah terbersit sedikitpun niatan hati untuk melukai, karena aku juga tidak mau dilukai.

apalagi mau puasa nih, maafan yuuuk, bersihkan hati jelang Ramadhan suci.

12 komentar:

  1. Wajar, kok, teh...kalo perilaku ibu hamil jadi terkesan aneh-aneh. .. hal ini disebabkan terjadinya perubahan hormonal.
    Untuk itu, para suami dimohon maklum jika istri yang tengah hamil jadi berperilaku tidak biasa. Yang awalnya sabar jadi cepat marah, yang awalnya rajin tiba-tiba jadi malas, yang semula mandiri jadi manja,dll...........

    BalasHapus
  2. oooohh... jadi lagi hamil muda, toh? iya deh, saya maafkan.. *halah, apaan seh lo, To? heuheu.. :D *

    BalasHapus
  3. lagi hamil lagi ya Teh? putra keberapa? semoga lancar ya :)

    BalasHapus
  4. Di negrinya Michael Ballack

    BalasHapus
  5. ^_^,
    iya putra ke 4 Nih. Trims atas do'a & dukungannya

    BalasHapus
  6. wiiihhhh.....gimana betah selama disana?? (pastilah jerman gitu loh)

    BalasHapus
  7. Betah mah betah karena disini semua serba teratur, tapi ......... .....................................................................................................
    Tetep lebih betah di Tanah air tercinta Indonesia lah,

    BalasHapus
  8. Deuhh,....teteh lg sensi nih Teh,....
    pantesan aja koq gak ada mampir2 yaa ke sebelah hehhehe,....
    rupanya teteh lg hamil tho,....smoga sehat2 ajaa yaa Teh,...^_^

    maafin vina juga yaa,...teh,....;)

    BalasHapus
  9. Paling sensi klu pas PERIOD .. duh, apa2nya suka masuk kehati .. padahal simple banget, nah klu d kya gini org yg terdekat d tahu dan kudu jauh2 .. daripada2 jadinya, mendingan2 hehehe...oia, maaf lahir batin juga ya Teh ...

    BalasHapus