Jumat, 17 Oktober 2008

Pe-er......

Gara-gara suka pengentahu tentang orang, akhirnya ketiban durian juga nih, ketiban durian Pe-er.  Pe-er nya adalah membuka 10 Fakta tentang diri pribadi.  Fakta yang barangkali sangat subjektif sekali.

1.  Ibu dari 4 anak.  Asli dari Bandung, berdomisili di Bogor, tapi sekarang lagi diboyong suami ke Negaranya Lukas Podolski gara-gara suami dapet beasiswa untuk meneliti hal-hal yang bisa digunakan untuk deteksi dini tsunami.

2.  Dari kecil ga pernah betah dirumah dan hobi banget berorganisasai.  Dari mulai kalpataru,pramuka,PMR,Rohis SMA,DKM Kampus, KARISMA,juga bergabung di beberapa Yayasan dalam waktu bersamaan.  So, sekarang ketika harus menghandel pekerjaan rumah sendiri alias jadi ibu rumah tangga sejati, jumpalitan deh rasanya.

3.  Gara-gara jumpalitan itulah, dan gara-gara tidak pernah mampu mengerjakan tugas saya sebagai Frauhaus dengan sempurna, saya selalu merasa bahwa saya bukanlah seorang Istri yang baik, bukan pula seorang ibu yang baik. 

4.  Senang menulis, terutama puisi,terkadang cerpen,juga catatan-catatan ringan sekedar menuangkan hikmah yang didapat.  Pengen sih mempublikasikan tulisan-tulisan saya menjadi sebuah buku.... tapi baru kepengen aja.  Punya rencana menulis novel, alurnya sudah ada, tapi....

5.  Pernah bertekad tidak mau jadi guru sebab takut kuwalat gara-gara waktu SMP&SMA sering ngisengin guru praktek, tapi akhirnya jadi guru juga, mungkin karena kedua orang tua saya dulu betul-betul menginginkan saya menjadi guru, dan sering menyuruh saya supaya jadi guru.

6.  Sekarang sih lagi cuti mengajar,Cuti diluar tanggungan. Insya Allah kalo kembali ketanah air pingin kembali berkarir.

7.  walaupun cuti mengajar, tapi alhamdulillah, Allah masih memberi kesempatan pada saya untuk tetap menyandang predikat pengajar.  Sekarang saya mengajar qiroáti ibu-ibu nih.

8.  Dari dulu senang mengamati kehidupan, terutama perkembangan anak& remaja, dan sekarang sedang benar-benar tertarik dengan hal-hal yang berbau kependidikan.  Ya jelas lah supaya menunjang karir gitu lho.

9.  Suka memotret dan dipotret.  Di Sekolah (insantama) jika ada acara saya lebih senang jika pegang kamera alias sie dokumentasi, tapi bisanya, pegang amanah apapun, kamera tak pernah lepas dari tangan saya.  Cuma temen-temen suka ada yang protes, sebab, walaupun saya yang pegang kamera & bertugas mengabadikan peristiwa, tetep saja gambar alias foto saya selalu ada.  Kata Pak Elka, fotrografer yang tinggal di Munchen, saya punya bakat lho jadi fotografer....

10.  Sedang berencana membuat lembaga beasiswa untuk membantu mereka yang tidak punya.  dari dulu udah jalan sendirian sih lobi sana-sini tuk membantu siswa yang tidak mampu.  Ntar mah kedepan mau semakin di "real"kan, apalagi dan mulai dapet dukungan.

Nah itu dia fakta yang ada.  bagi yang berkenan membaca, maaf kepada anda saya bebankan tugas untuk mengerjakan pe-er ya......


17 komentar:

  1. wew.. aamiin.. aamiin ya Allooh..

    saya dulu sdh pernah mengerjakan, mbk.
    jadi ndak mau ngerjakan lagi. capek. ;)

    BalasHapus
  2. hoooo.... ngajar di dieu nya, Teh? :D

    BalasHapus
  3. hihihi.. mabal ah... biar gak usah ngumpulin PR.

    BalasHapus
  4. sekarang domisili dimana...?

    wah enak ya bis bikin cerpen...ga gampang khan gitu..

    saluut buatmu n semoga semua keinginannya terkabulkan yaa

    BalasHapus
  5. wah teh peer yg sangat sulit dikerjakan nih hehehe...:)

    BalasHapus
  6. btw gimana kabarnya dan keluarga serta cabang bayinya?

    BalasHapus
  7. pe-er yang bagus.....keren mbak!

    BalasHapus
  8. iya deh... kalo udah mah ga usah dikerjain lagi.

    BalasHapus
  9. Sumuhun, To....
    hayu atuh ameng kadieu....

    BalasHapus
  10. udah masuk juga, pintunya dah ditutup, ga bisa kabur!!!
    :)

    BalasHapus
  11. Alhamdulillah, Insy Allah semuanya baik Mba As,

    BalasHapus
  12. dikerjakan juga Pe-er nya ya.....

    BalasHapus
  13. adik bebas dr PR ini kan teh
    secara adik duluyg ngasih tetheh tugas mencari sahabat
    lama
    tp teteh mnt ijin
    cz teteh hamil
    jd teteh adik bebas tugasin

    BalasHapus
  14. Untuk yg no 10...
    boleh gak aku ajukan beberapa siswaku teh...?

    BalasHapus