Jumat, 30 Januari 2009

Ada yang aneh dengan akun Email kuh......

Ada sesuatu yang aneh dengan email yahoo ku.  Aku membuat akun email ini setelah aku tinggaö di Gilching.  So ketika aku masuk atau keluar dari akun yang satu ini, maka akan secara otomatis masuk ke Yahoo Deutschland.  Lain dengan ketika aku menggunakan akun Yahoo mail Indonesia, maka otomatis setelah itu masuk ke halaman Yahoo Indonesia.

Yang aneh itu adalah, pagi ini aku mendapat verivikasi email Yahoo Deutchlan-ku dari Yahoo Indonesia.  Kan jadi ada jaka sembung alias sesuatu yang ga nyambung. 

Ini nih aku kopi kan email yang kuterima itu .

Verifikasi alamat email ini


Baru-baru ini Anda menambahkan alamat email baru ke akun Yahoo! Anda, atau mengawali verifikasi alamat email yang sudah ada. Untuk memverifikasi bahwa Anda adalah pemilik alamat email ini, klik tautan atau link di bawah ini.  
 
  Dengan memverifikasi alamat email, Anda memastikan bahwa Anda dapat dengan aman membuka ulang informasi akun Anda apabila sandi Anda hilang atau dicuri. Anda harus memverifikasi alamat email sebelum Anda dapat menggunakannya pada layanan Yahoo! yang memerlukan alamat email.  
 
  Demi keamanan Anda, jagalah agar informasi alamat email Anda tetap mutakhir. Jika informasi ini berubah, Anda dapat memperbaruinya dengan masuk ke akun Yahoo! dan mengubahnya dari area "Akun Saya."

  Jika Anda tidak dapat mengklik tautan atau link di atas, Anda dapat memverifikasi alamat email dengan memotong dan menempel (atau mengetikkan) alamat berikut pada browser:  
 



Kan Jaka sembung banget tuuuuuh.
aku jadi curiga, seperti kecurigaanku pada ID Multiply sahabatku yang sepertinya disabot.

6 komentar:

  1. kalau teteh gak ngerasa ngapa2in.. terus ada email verifikasi.. cuekin aja.. jangan ngeklik apapun.
    Oiya, ada baiknya juga kita mengubah password email setiap jangka waktu tertentu.. biar tetep aman...

    BalasHapus
  2. hmm.. mungkin dulu waktu daftar, "alamat email yang lain" teteh isi..??
    eh, tapi daku juga nggak tahu, ding...

    BalasHapus
  3. iya bu rani...mungkin ganti password saja...

    BalasHapus
  4. kalo bentuknya seperti informasi sebelum masuk ke inbox kita, kemungkinan emang dari Yahoo-nya mbak. tapi kalo bentuknya verifikasi email, kemungkinan itu mau disabotase. Alamat pengirimnya ada kan mbak?

    BalasHapus
  5. lho teh...kasusnya koq sama dg email kania yah!

    BalasHapus